Rss Feed
  1. Bidang Pengelola Perpustakaan Kopma UGM

       1. Koordinator : Mengkoordinasikan kegiatan berhubungan dengan kepengelolaan perpustakaan Koperasi "Kopma UGM", yakni membuat program kerja untuk kepengelolaan periodenya. Bertanggung jawab dalam memimpin tim pengelola perpustakaan dan melakukan pengembangan diperlukan bagi perpustakaan.

       2. Sekretaris: Bertugas melakukan pencatatan atas data berkaitan perpustakaan Koperasi "Kopma UGM" seperti; Jumlah buku yang dipinjam per bulan, pembuatan/pengetikan administrasi, notulensi rapat perpustakaan, rekapitulasi pengunjung dan peminjam of the month (fiksi dan non-fiksi). Bertanggungjawab atas database administrasi Perpustakaan.

       3. Penanggung Jawab Pengadaan dan Inventaris: Bertugas merencanakan dan melakukan pengadaan barang-barang inventaris perpustakaan yang dibutuhkan serta perawatan dan pemeliharaan inventaris perpustakaan. Juga membuat usulan buku baru akan dibeli, melakukan pembelian, mendata buku baru (pembelian maupun pemberian).

       4. Penanggung Jawab Desain dan Kreasi: Bertugas Mengelola mading online perpustakaan, mendesain ruang perpustakaan agar menarik dan nyaman. Penanggungjawab facebook dan instagram perpustakaan. Fungsi Humas dalam kegiatan dilaksanakan perpustakaan.

       5. Penanggung Jawab Dokumentasi: Bertugas Menginventaris album foto, klise dan digital, serta koleksi lain yang berhubungan dengan dokumentasi. 

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar